Berita
...
YUAN
Ayooo berkunjung ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Lhokseumawe, Jl. Lingkar Stadion No. 1. Banyak koleksi buku mengenai Keperawatan, Klinis, Kesehatan dan lainnya. Di tunggu ya

...
ANNA
Sukses untuk STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, semoga makin jaya dalam kualitas pendidikan di Kota Lhokseumawe

...
DEDE NAZAR
Terimakasih pak. Atas informasinya... Jika saya boleh tau. Apa stikes muhammadiyah memiliki halaman facebook... Agar memudahkan sayang berkomunikasi pak... Terimakasih..

...
BEM STIKES
Assalamualaikum Wr.Wb Pengajian Senin Pagi pada STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe pada Tanggal 16 November 2015 Oleh Drs. Fauzi Abubakar,M.Kom.I dengan Tema "Kepedulian dalam Islam" Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadah Kita.

...
DEDE NAZAR
Assalamualaikum. Pak saya dari akper muhammadiyah bireuen ingin menanyakan.. Soal pindah sekolah, dari akper Muhammadiyah bireuen ke STIKES MUHAMMADIYAH lhok pak...

...
BEM STIKES MUHAMMADIYAH
pengajian senin tanggal 26 Oktober 2015 oleh ustadz Abdurrahman dengan Tema "Pribadi yang benar Aqidahnya, Maka Baik Akhlaknya"

...
ADMIN WEB
Trimakasih Sebesar-besarnya atas atensi Saudara - Saudari telah mengunjungi Web kami STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Meskipun WEB ini dalam masa Perbaikan. Segala Masukan, Kritik dan saran sangat kami harapkan untuk membangun STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe yang kita Cintai ini. Akhir kalam Jazakumullahu Katsira, Wabillahitaufiq wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Gambar

147 Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Lhoksumawe di yudisium di gedung Hasbi As-Siddiqie Mon Geudong, Sabtu, (24/10/2015). Dalam kata Sambutannya Ketua STIKes Ibrahim, SKM., M.Kes "Alhamdulillah pada hari ini 147 mahasiawa STIKes Muhammadiyah di yudisium, yang terdiri dari Profesi Ners 19 lulusan,  Sarjana keperawatan (S1) 115 lulusan  dan DIII Keperawatan 13 lulusan."

Dalam menghadapi tantangan global calon perawat harus benar-benar mempunyai standarisasi kemampuan lulusan "profesi perawat merupakan salah satu profesi yang di akui KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) dimana profesi perawat sejajar dengan profesi lainnya seperti dokter, apoteker dan psikolog sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing profesi tersebut. untuk itu setiap lulusan yang di hasilkan oleh perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan keperawatan di haruskan untuk menyelenggarakan pendidikan profesi sebagai lanjutan dari pendidikan akademik sebagai satu kesatuan pendidikan profesi keperawatan. tantangan perawat kedepan semakin komprehensif dimana para lulusan nantinya harus mengikuti uji kompetensi sebagai standarisasi kemampuan lulusan." lanjut Pak Bram (sapaan akrab Ketua STIKes).


Malas Ngoding Obat Kesehatan Alami Ford Release Date