...
YUAN
Ayooo berkunjung ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Lhokseumawe, Jl. Lingkar Stadion No. 1. Banyak koleksi buku mengenai Keperawatan, Klinis, Kesehatan dan lainnya. Di tunggu ya

...
ANNA
Sukses untuk STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, semoga makin jaya dalam kualitas pendidikan di Kota Lhokseumawe

...
DEDE NAZAR
Terimakasih pak. Atas informasinya... Jika saya boleh tau. Apa stikes muhammadiyah memiliki halaman facebook... Agar memudahkan sayang berkomunikasi pak... Terimakasih..

...
BEM STIKES
Assalamualaikum Wr.Wb Pengajian Senin Pagi pada STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe pada Tanggal 16 November 2015 Oleh Drs. Fauzi Abubakar,M.Kom.I dengan Tema "Kepedulian dalam Islam" Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadah Kita.

...
DEDE NAZAR
Assalamualaikum. Pak saya dari akper muhammadiyah bireuen ingin menanyakan.. Soal pindah sekolah, dari akper Muhammadiyah bireuen ke STIKES MUHAMMADIYAH lhok pak...

...
BEM STIKES MUHAMMADIYAH
pengajian senin tanggal 26 Oktober 2015 oleh ustadz Abdurrahman dengan Tema "Pribadi yang benar Aqidahnya, Maka Baik Akhlaknya"

...
ADMIN WEB
Trimakasih Sebesar-besarnya atas atensi Saudara - Saudari telah mengunjungi Web kami STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Meskipun WEB ini dalam masa Perbaikan. Segala Masukan, Kritik dan saran sangat kami harapkan untuk membangun STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe yang kita Cintai ini. Akhir kalam Jazakumullahu Katsira, Wabillahitaufiq wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Gambar

Meledaknya jumlah lembaga pendidikan keperawatan dan bertambahnya jumlah kelulusan di indonesia menimbulkan berbagai dampak positif dan negatif. Positif karena semakin banyak tenaga profesional keperawatan di dalam negeri. Hal ini akan memberikan kesan bahwa kebutuhan pemerintah akan perawat berbanding dengan jumlah penduduk akan menjadi nyata. Sedangkan negatifnya para lulusan ini membutuhkan lapangan pekerjaan  yang mana kita ketahui bahwa di indonesia saat ini lapangan pekerjaan akan profesi keperawatan sangat terbatas, dan kemampuan pemerintah untuk mengangkat mereka menjadi pegawai negeri sipil sangat minim.

Menyikapi hal ini stikes Muhammadiyah Lhokseumawe bekerja sama dengan Indonesian Nursing Trainers mengadakan Seminar Keperawatan dengan Topik Potensi , Peluang dan tantangan Perawat Indonesia di dalam dan luar negeri pada hari Kamis 5 Maret 2015 pukul 09.00 sampai pukul 13.00 WIB yang bertempat di Tafern Hotel Lidograha lhokseumawe.

Seminar yang dihadiri lebih dari dua ratus mahasiswa dan alumni STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe ini di fasilitasi langsung oleh Trainer yang sangat mumpuni yaitu Syaifoel Hardy. Beliau sangat berpengalaman sebagai trainer, Speaker, dan Seorang Nursing Profesional. Beberapa penghargaan dalam dan luar negeri sempat di raihnya seperti Diaspora Award di Los Angeles (USA), Best Motivator INNAQ 2010, Best Employee Dubai Goverment Workshop 2007.

Didalam seminarnya saifoel hardy yang akrab di sapa hardy memberikan pengalaman dan strategi strategi beliau selama 19 tahun bekerja di luar negeri. Hardy memberikan langkah langkah strategis tentang proses pemberangkatan keluar negeri sebagai seorang perawat, selain bergaji besar tingkat keamanan dan kesejahteraan di luar negeri lebih terjamin di bandingkan perawat di dalam negeri.

Program ini diharapkan dapat menambah wawasan global tentang potensi, peluang dan tantangan perawat indonesia baik didalam maupun diluar negeri. Mahasiswa dan Mahasiswi STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe sangat termotivasi dengan seminar ini, Nyanyak Munawarah salah seorang peserta yang mengikuti seminar sangat antusias dalam mengikuti seminar tersebut,autoreviewprice seminar ini sangat memotivasi dan mencerahkan pemikiran saya pungkasnya.


Malas Ngoding Obat Kesehatan Alami Ford Release Date