<

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Lhokseumawe adalah Perguruan Tinggi yang tujuannya ingin menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional berakhlak mulia dan Islami, sesuai dengan tujuan dan arah pembangunan nasional bidang kesehatan, yaitu mewujudkan bangsa yang maju dan mandiri serta sejahtera lahir dan batin pada pencapaian derajat kesehatan bangsa yang optimal agar memiliki mutu kehidupan yang tinggi, sehat jasmani dan rohani serta produktif.

Cita-cita luhur diatas harus diikuti persiapan, proses dan evaluasi pembelajaran serta sistematis dan berkesinambungan yang dilakukan oleh penyelenggara pendidikan dan stakeholder lainnya. Harapannya adalah mutu lulusan menjadi insan yang berkualitas dan mampu bersaing dalam tantangan global.

Kurikulum Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Lhokseumawe mengacu pada SK Mendiknas No. 232 Tahun 2000 dan SK Mendiknas No. 045 Tahun 2002 dengan diberlakukannya Kurikulum Berbasis Kompetensi. Pada tahun akademik 2010/2011 di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe telah mencoba pemberlakuan dengan pendekatan KBK. 

STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe berkiprah berdasarkan  Surat Keputusan MENDIKNAS RI Nomor. 226/D/O/2007 pada tanggal 30 Nopember 2007, dan pengesahan MENKUMHAM RI No. AHU-88.AH.01.07.Tahun 2010 tanggal 23 Juni 2010,pada tahun 2007, yang pada mulanya STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe berawal dari didirikannya Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Muhammadiyah Lhokseumawe pada tahun 1992 yang selanjutnya pada tahun 2001 SPK dikonversi menjadi Akademi Keperawatan (AKPER) Muhammadiyah Lhokseumawe, yang selanjutnya berubah bentuk menjadi STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe.Bersamaan dengan berjalannya waktu STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe telah mimilki 3 (tiga) program studi yaitu Prodi Profesi Ners, S1 Keperawatan/PSIK dan D3 Keperawatan status telah terakreditasi BAN-PT dengan nomor SK Akreditasi BAN-PT:



Malas Ngoding Obat Kesehatan Alami Ford Release Date